Warga Nitu Gantungkan Harapan pada Man-Feri, Saatnya Terpilih Pimpin Kota Bima Buka Akses Internet - DIMENSI

Breaking

05 September 2024

Warga Nitu Gantungkan Harapan pada Man-Feri, Saatnya Terpilih Pimpin Kota Bima Buka Akses Internet

 


Kota Bima,Dimensi.-
Asa dan harapan betul-betul dicantumkan warga Nitu pada Bapaslon Man-Feri.


Layanan internet yang selama ini terisolasi, segera diakses, sehingga Kelurahan Nitu, bisa menikmati era digitalisasi layaknya wilayah lain di Kota Bima.


Selama ini Nitu, mengalami keterbelakangan soal akses dan layanan internet. Sehingga berdampak pada minimnya informasi yang diperoleh warga.


Keluhan sekaligus harapan itu, langsung dicantumkan pada Man-Feri, saat Aji Man berkunjung dan memenuhi undangan warga Nitu, Rabu 4 September 2024 sore.


Menerima keluhan dan harapan seperti itu, Aji Man langsung menjawab, jika saatnya nanti Man-Feri, terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, akses internet di Kelurahan Nitu, jadi perhatian serius Man-Feri.


Kepada Aji Man, warga Nitu menyampaikan bahwa akses internet merupakan persoalan krusial yang dialami oleh warga setempat, terutama untuk kebutuhan belajar.


Salah seorang warga, Yusran mengungkapkan kesulitannya dalam mengakses internet terutama untuk kebutuhan siswa mengingat saat ini internet sangat dibutuhkan untuk kebutuhan belajar.


"Kami kesulitan mengakses internet, kami berharap kelak Aji Man jadi walikota, masalah ini bisa diatasi," ungkapnya. 


Aji Man yang mendapat keluhan warga, langsung memberi penegasan. Dia berjanji akan memberi perhatian serius dan akan memperjuangkannya. 


"Saya akan berupaya keras agar setiap sudut Kelurahan Nitu dapat menikmati akses internet yang layak. Ini bukan hanya soal koneksi, tetapi juga soal memberikan kesempatan yang sama bagi setiap anak untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik," tegas Aji Man.(RED)

Tidak ada komentar:

Halaman