Satgas Preventif OMP Praja 2024 Polres Bima Kota Patroli Dialogis dan Imbau Kamtibmas - DIMENSI

Breaking

24 September 2024

Satgas Preventif OMP Praja 2024 Polres Bima Kota Patroli Dialogis dan Imbau Kamtibmas

 



Kota Bima,Dimensi.-
Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif menjelang Pemilukada 2024, Satgas Preventif Operasi Mantap Praja (OMP) 2024 Polres Bima Kota terus menggelar patroli dialogis dan memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat, Senin (23/9/2024).


Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata melalui P.s Kasubseksi Pidm sie Humas Aipda Nasrun, menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif kepolisian untuk memastikan keamanan selama tahapan Pemilukada 2024 berlangsung.


“Kami mengimbau masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Bima Kota. Peran serta masyarakat sangat penting untuk mewujudkan Pemilukada yang aman, damai, dan lancar,” ujar Aipda Nasrun.


Dalam giat patroli dialogis tersebut, personel Satgas Preventif Polres Bima Kota juga menyampaikan pesan kepada warga agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan, serta untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan selama proses Pemilukada.


Kegiatan ini menjadi salah satu strategi Polres Bima Kota dalam mencegah terjadinya konflik sosial dan menciptakan lingkungan yang aman bagi seluruh warga selama masa pemilihan kepala daerah. 


Satgas Preventif OMP 2024 akan terus melakukan patroli rutin dan berdialog langsung dengan masyarakat guna menjaga kondusifitas wilayah.


Polres Bima Kota berharap, dengan adanya patroli dialogis dan imbauan Kamtibmas ini, masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan kedamaian selama tahapan Pemilukada berlangsung.(RED)

Tidak ada komentar:

Halaman