Samsurih ; Jangan Pilih Pemimpin yang Datang Belajar di Gedung Putih - DIMENSI

Breaking

21 September 2024

Samsurih ; Jangan Pilih Pemimpin yang Datang Belajar di Gedung Putih

 


Kota Bima, Dimensi.-
Orasi politik Ketua DPRD Kota Bima, Samsurih, sebagai Tim Pemenangan Man-Feri, begitu menggelegar, tegas dan masif, menggambarkan betapa warga Kota Bima, tidak boleh salah pilih.


"Jangan pilih Pemimpin yang datang belajar di Gedung Putih kebanggaan warga Kota Bima. Sebab di Gedung itu bukan tempat belajar apalagi memilih pemimpin yang coba-coba,"tegasnya saat prosesi silaturahim dengan ribuan warga Kolo, Sabtu 21 September 2024 sore.


Ajak Samsurih, pilihlah dan dukung serta menangkan Man-Feri, menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2024-2029.


Sebab tegasnya, hanya pasangan ganteng dan berkharisma Man-Feri lah yang cocok berada di Gedung Putih, sentral tata pemerintahan Kota Bima.


"Man-Feri tidak akan datang dan duduk di Gedung Putih kantor Wali Kota Bima, tetapi akan menjadi eksekutor yang melahirkan program-program prioritas demi kesejahteraan seluruh warga Kota Bima.


APBD Kota Bima kurang lebjh Rp 900 Miliar, menjadi modal besar bagi Man-Feri, jika terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima. Keberpihakan anggaran nanti menjadi singkron direalisasikan, apalagi keterpaduan dengan kekuatan partai pengusung Man-Feri, sebagai pimpinan dewan.


"Pada 27 Nopember nanti, teguhkan hati dan nurani, memilih Man-Feri,"tutupnya.(RED)


Tidak ada komentar:

Halaman