Sambinae, Satu dari Belasan Hotmix Jalan Aspirasi Ajiman di Kota Bima - DIMENSI

Breaking

07 September 2024

Sambinae, Satu dari Belasan Hotmix Jalan Aspirasi Ajiman di Kota Bima

 


Kota Bima, Dimensi. -
Perjuangan H Arahman H Abidin demi Kota Bima tercinta, bukan tiba masa tiba akal, karena jadi calon Wali Kota Bima berpasangan dengan Feri Sofiyan.


Selama menjadi anggota DPRD (Provinsi NTB) Udayana, 5 tahun berlalu, selalu mengutamakan aspirasinya demi kemajuan Kota Bima.


Khusus untuk Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU)  Ajiman, merealisaeikan hotmix jalan  di Kota Bima, sebanyak 10 proyek yang tersebar di 10 kelurahan di Kota Bima.


Proyek PPSU tersebut tersebar di Kelurahan Sarae, Kelurahan Tanjung, Kelurahan Lewirato, Kelurahan Penatoi, Kelurahan Manggemaci, Kelurahan Panggi, Kelurahan Na’e, Kelurahan Sambinae, Kelurahan Lampe, dan Kelurahan Dara.


Aji Man menjelaskan bahwa proyek ini merupakan tindak lanjut dari aspirasi masyarakat yang disampaikan pada tahun sebelumnya. 


"Pekerjaan ini mulai dikerjakan pada tahun ini dan masuk di Dinas Perkim Provinsi NTB," ujar Aji Man.


Ia mengakui, kondisi masyarakat Kota Bima memang membutuhkan peningkatan infrastruktur untuk mendukung aktivitas sehari-hari. 


Dengan adanya PPSU ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan memicu pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut.


“Proyek PPSU ini dibiayai dari dana aspirasi saya dan ini diharapkan dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Kota Bima,” tambahnya.(RED)

Tidak ada komentar:

Halaman