Pesembahan Mawar Merah Tanda Cinta Buat Pengendara dari Polwan di HUT ke-76 - DIMENSI

Breaking

02 September 2024

Pesembahan Mawar Merah Tanda Cinta Buat Pengendara dari Polwan di HUT ke-76

 


Kota Bima, Dimensi.-
Senin 1 September 2024, momentum dan pemandangan yang tidak biasanya di persimpangan Trafick Light eks Kantor Bupati Bima.


Belasan anggota Polisi Wanita (Polwan) Polres Bima Kota dengan menentang bunga mawar merah yang begitu cantik.


Bunga mawar merah itu, dibagikan satu persatu pada para pengendara, disaat berhenti sementara di Trafick Light tersebut.


Apa maksud dan makna dari pemberian mawar merah itu ?, mewakili seluruh Polwan yang bertugas di Polres Bima Kota Ipda Eka Turkiani, persembahan mawar merah itu, sebagai bentuk cinta pesembahan Polwan di HUT ke-76 tahun 2024.


Bahwa Polwan kata Kanit PPA Sat Reskrim Polres Bima Kota ini, selain sebagai bagian dari personel Polres Bima Kota, juga sebagai bagian tak terpisahkan dari maasyarat yang selalu dan bersama mengabdi membangun negeri Indonesia.


"Di HUT ke-76, kami para Polwan ingin terus menjadi bagian dari elemen bangsa yang berbakti dan membangun negeri, menjadi personel Polri yang tangguh dan selalu humanis,"ucapnya.



Pemberian bunga mawar merah, sambung Eka, sebagai simbol cintanya Polwan Polres Bima Kota pada warga masyarakat Kota Bima, terutama pada  pengendara yang setia dan taat serta patuh pada peraturan berlalulintas demi keselamatan diri.


Selamat hari jadi para Polwan tercinta(RED)


Tidak ada komentar:

Halaman