Peduli Bencana Kebakaran Aspol Polres Bima Kota, PT SMS Berbagi Kepedulian - DIMENSI

Breaking

17 September 2024

Peduli Bencana Kebakaran Aspol Polres Bima Kota, PT SMS Berbagi Kepedulian

 


Kota Bima, Dimensi.-
Bencana kebakaran di Asrama Polri (Aspol) Polres Bima Kota yang terjadi pada Minggu 15 September 2024 sekira pukul 19.30 wita, mendapat perhatian khusus PT SMS.


Bencana kebakaran yang menghanguskan sedikitnya 10 unit Aspol Polres Bima Kota itu, turut mengundang empati manajemen PT Sukses Mantap Sejahtera (SMS).


Perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan tebu dan industri gula pasir ini, Selasa 17 September 2024, langsung turun ke lokasi, untuk berbagi sebagai bentuk peduli dan rasa duka terhadap musibah yang terjadi pada segenap anggota Polres Bima Kota.


Di hadapan Kapolda NTB, Irjen Pol Raden Umar Faroq, berikut PJU Polda NTB serta Kapolres Bima Kota dan jajaran, Manajemen PT SMS diwakili Yuliana dan didampingi Humas PT SMS Muhammad Haryanto, memberikan bantuan berupa 200 kilogram gula pasir pada anggota keluarga Polres Bima Kota yang tertimpa bencana kebakaran.


"Kejadian seperti ini merupakan ujian dari Tuhan sekaligus menguji kepedulian kita semua. Apa yang dirasakan teman-teman Polres Bima Kota yang mengalami musibah kebakaran, ini menjadi rasa duka kami pula," tuturnya. 


Yuliana menyampaikan, bantuan gula ini sebagai bentuk peduli PT SMS atas musibah kebakaran yang terjadi di Aspol Polres Bima Kota.


"Semoga apa yang kami berikan ini bisa sedikit memberi rasa manis bagi keluarga dan tetap kuat untuk bangkit kembali," kata Yuliana.(RED)

Tidak ada komentar:

Halaman