Paslon Nomor Urut 1 Man-Feri, Usung Pilkada TSM Tenang, Senang, Menang - DIMENSI

Breaking

23 September 2024

Paslon Nomor Urut 1 Man-Feri, Usung Pilkada TSM Tenang, Senang, Menang

 


Kota Bima,Dimensi.-
Setelah pengundian nomor urut calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima di Gedung Convention Hall, Senin 23 September 2024, masing-masing pasangan calon diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutan kepada para pendukung dan simpatisan yang hadir.


Pasangan H A Rahman H Abidin - Feri Sofiyan (Man-Feri) yang mendapatkan nomor urut 1, menyampaikan rasa syukur mereka karena mendapatkan nomor urut 1.


“Alhamdulillah, kami mendapat nomor urut 1. Tentu ini adalah kehendak Allah, karena semuanya atas ketentuan-Nya,” ujar Rahman. 


Ia menjelaskan Man-Feri menganut Pilkada TMS yang memiliki arti Tenang, untuk menciptakan Pilkada yang aman, dan damai. Kemudian S memiliki arti Senang, dan mengajak semua pihak untuk menghadapi Pilkada ini dengan riang gembira, serta M memiliki arti Menang. 


“Saya yakin dan percaya semua calon ingin menang, tapi mari kita cari kemenangan dengan cara yang baik dan bermartabat,” kata Rahman dengan penuh keyakinan.


Sementara itu, pasangan HM Rum - Hj. Mutmainnah yang memperoleh nomor urut 2, menyampaikan harapan agar Pilkada berjalan damai dan penuh kebersamaan. 


“Mari kita ciptakan Pilkada damai, karena sesungguhnya dunia ini panggung sandiwara. Mari kita rangkul semua pihak, jangan saling menjelekkan. Alhamdulillah, kami mendapatkan nomor urut 2. Angka ini menjadi angka keberuntungan, dan kami yakin akan keluar sebagai pemenang,” ujar Rum dengan optimisme.


Selanjutnya, pasangan H Syafriansar - Syamsuddin yang mendapatkan nomor urut 3, juga optimis dengan hasil undian tersebut. 


“Proses pengundian nomor sudah selesai, alhamdulillah kami mendapat nomor urut 3. Ini juga menjadi nomor kemenangan untuk kami demi kemajuan masyarakat Kota Bima,” kata Syafriansar dengan penuh harapan.


Dengan selesainya pengundian nomor urut, suasana di Gedung Convention Hall semakin semarak dengan yel-yel dukungan dari para simpatisan yang hadir, menyuarakan kebanggaan dan semangat untuk masing-masing pasangan calon.(RED)

Tidak ada komentar:

Halaman