Menuju Pleno DPSHP, KPU Bima Rakor Bsrsama 18 PPK - DIMENSI

Breaking

09 September 2024

Menuju Pleno DPSHP, KPU Bima Rakor Bsrsama 18 PPK

 


Bima, Dimensi.-
KPU Kabupaten Bima, menggelar Kegiatan Rapat Konsolidasi bersama 18 Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan se Kabupaten Bima dalam rangka Persiapan Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat Kecamatan pada Senin, (09/09) bertempat di Aula Kantor KPU Kabupaten Bima. 


Bahwa berdasarkan Jadwal dan Tahapan Pemutakhiran Data Pemilih untuk Pilkada Serentak Tahun 2024, pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) di Tingkat Kecamatan yakni pada tanggal 09 hingga 11 September 2024.


Rapat Konsolidasi dengan PPK dimaksudkan untuk pencermatan Data Pemilih menjelang Pleno Rekapitulasi dan Penetapan DPSHP tingkat PPK. 


Melalui Rapat Konsolidasi tersebut, sejumlah 18 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) telah mengajukan tentatif Rencana dan jadwal pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka di Tingkat Kecamatan pada tanggal 10 dan 11 September 2024. 


Terdapat 4 dari 18 Kecamatan yang akan menggelar Pleno pada Selasa (10/09) yakni Woha, Sanggar, Lambitu dan Donggo. Sedangkan 14 Kecamatan lainnya akan melaksanakan Pleno pada Rabu (11/09) bertempat di Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan setempat. (RED)


Tidak ada komentar:

Halaman