KPU Kota Bima Serahkan Hasil Pemeriksaan Kesehatan pada Bapaslon - DIMENSI

Breaking

04 September 2024

KPU Kota Bima Serahkan Hasil Pemeriksaan Kesehatan pada Bapaslon




Kota Bima, Dimensi.-
Komisi Pemilihan Umum Kota Bima, Rabu (4/9/2024) menyampaikan hasil pemeriksaan kesehatan Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima dalam Pemilihan Serentak Tahun 2024.


 Dokumen tersebut diserahkan oleh KPU Kota Bima kepada bakal pasangan calon melalui Tim Penghubung atau LO masing-masing Bapaslon. 


Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kota Bima, Yety Safriati menjelaskan, dokumen hasil pemeriksaan kesehatan Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima tersebut diterima oleh KPU Kota Bima dari Direktur RSUD Provinsi NTB, pada hari Selasa 3 September 2024.


 Bertempat di Kantor KPU Provinsi NTB, bersamaan dengan penerimaan hasil pemeriksaan kesehatan Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, serta hasil pemeriksaan kesehatan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota di sembilan Kabupaten/Kota yang ada di NTB. 


"Alhamdulillah, dokumennya langsung kami terima kemarin dari Direktur RSUD Provinsi NTB," jelas Yety.


Lanjut Yety, dokumen hasil pemeriksaan kesehatan Bakal Pasangan Calon tersebut langsung diserahkan kepada Tim Penghubung/LO masing-masing Bapaslon. Yety menegaskan, terhadap hasil pemeriksaan tersebut, tidak dapat dibuka ke publik. 


"KPU Kota Bima hanya menerima kesimpulan atas pemeriksaan kesehatan, sementara untuk rekam medisnya, bersifat rahasia dan hanya diketahui oleh Bapaslon itu sendiri," tutup Yety.


Seperti yang diketahui sebelumnya, untuk melakukan pemeriksaan kesehatan Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima Tahun 2024, KPU Kota Bima menetapkan RSUD Provinsi NTB sebagai tempat pemeriksaan kesehatan Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima Tahun 2024.


 Sementara waktu pelaksanaan tahapan pemeriksaan kesehatan bagi Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima pada tanggal 31 Agustus dan 1 September 2024.(RED)

Tidak ada komentar:

Halaman