KPU Bima Hadiri Raker Program Pelopor Desa Demokrasi Pilkada Serentak 2024 di Mataram - DIMENSI

Breaking

09 September 2024

KPU Bima Hadiri Raker Program Pelopor Desa Demokrasi Pilkada Serentak 2024 di Mataram

 


Bima, Dimensi.-
Ketua Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM KPU Kabupaten Bima, Rizal Mukhlis bersama Sekretaris dan Kasubag Hukum dan SDM menghadiri undangan KPU Provinsi NTB dalam rangka Rapat Kerja Persiapan Program Pelopor Desa Demokrasi Pilkada Serentak Tahun 2024, pada Senin (09/09/2024) bertempat di Aston Inn Hotel Kota Mataram. 


Raker Persiapan Program Pelopor Desa Demokrasi Pilkada Serentak Tahun 2024 yang digagas oleh KPU Provinsi NTB bertujuan untuk memberikan pemahaman dan menyatukan persepsi, serta merumuskan langkah terbaik kepada KPU Kabupaten/Kota dalam rangka Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih demi meningkatkan animo Masyarakat untuk memberikan hak pilih dan mendorong peningkatan Pemilih Cerdas dalam Pilkada Serentak Tahun 2024 di Provinsi NTB, yang dimulai dari basis Desa. 


Raker dibuka oleh ketua KPU Provinsi NTB, Khuwailid yang dalam sambutannya menjelaskan bahwa Sosialisasi yang dilaksanakan oleh KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota untuk membangun kesadaran masyarakat tentang Demokrasi dan Partisipasi Masyarakat dalam Pilkada Serentak Tahun 2024. 


"Untuk membangun Kesadaran itu dibutuhkan pengetahuan yang cukup. Dengan modal pengetahuan dan kesadaran masyarakat itulah yang akhirnya akan mendorong  partisipasi masyarakat secara mandiri dan cerdas sehingga tercipta peningkatan kualitas dalam pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024 di NTB." tegas Khuwalid. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota KPU Provinsi NTB, Pejabat Struktural Sekretariat KPU Provinsi NTB, Ketua Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM KPU Kabupaten/Kota se NTB, Sekretaris dan Kasubag Hukum dan SDM se NTB.(RED)


Tidak ada komentar:

Halaman