Kolo Membiru, Pancarkan Signnal Kemenangan Man-Feri di Titik Utara Kota Bima - DIMENSI

Breaking

21 September 2024

Kolo Membiru, Pancarkan Signnal Kemenangan Man-Feri di Titik Utara Kota Bima

 


Kota Bima,Dimensi.-
Signal Kemenangan Man-Feri dari pesisir utara telulk Bima, tepatnya di Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima.


Ribuan warga kompak berseragam kostum putih dipaduk kaum hawa yang berseragam jilbab biru, seperti membuktikan bawa Kolo bukan sekedar basis, lebih dari itu signal kemenangan Man-Feri sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2024-2029, begitu tergambar jelas hari ini Sabtu 21 September 2024.


Terpantau, 250 meter sebelum menuju lokasi prosesi silaturahim di Lapangan Kolo, paslon Man-Feri yang didampingi isteri dan seluruh petinggi parpol pengusung dan pendukung, disambut meriah ribuan warga Kolo.


Pengalungan selempang dari tenun Bima pada Paslon Man-Feri, dipadu sambutan Hadra khas Bima, menambah semarak dan semangat kabar kemenangan yang menjadi bukti kebulatan tekad warga Kolo, memenangkan Man-Feri.


Firmansyah ketua panitia pelaksana silaturahim, berterima kasih pada seluruh pihak yang membatu secara swadaya kegiatan ini.


Satu harapan besar Firmansyah mewakili seluruh warga Kolo pendukung Man-Feri, kemenangan Man-Feri menjadi kekuatan besar pembawa kesejahteraan bersama seluruh warga Kota Bima.


 Sudarmo, DPRD Kota Bima terpilih dari PAN, meyakinkan Man-Feri, Kolo totalitas menangkan Man-Feri di 27 Nopember 2024 nanti.


"Saya sebagai putra Kolo, penyambung aspirasi warga Kolo, tidak akan membiarkan orang lain selain Man-Feri, menang di Kolo. Kolo hanya milik Man-Feri,"tegasnya.(RED)

Tidak ada komentar:

Halaman