Kapolres Bima Kota Salur Bantuan pada Personel Terdampak Kebakaran Aspol Polres Bima Kota - DIMENSI

Breaking

21 September 2024

Kapolres Bima Kota Salur Bantuan pada Personel Terdampak Kebakaran Aspol Polres Bima Kota




Kota Bima, Dimensi.-
Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bima Kota Diah Yudha Pranata, memimpin pemberian bantuan kepada personel yang terdampak kebakaran di Asrama Polres Bima Kota.


Pemberian bantuan ini dilaksanakan di Mako Polres Bima Kota pada pukul 09.00 Wita.


Dalam sambutannya, Kapolres Bima Kota menekankan pentingnya kebersamaan dalam menghadapi musibah yang menimpa personelnya.


 "Personel Polres Bima Kota adalah bagian dari keluarga besar Polres Bima Kota. Jangan khawatir, kita akan berdiri bersama untuk membantu rekan-rekan yang terkena musibah. Kami berkomitmen untuk terus mendukung, termasuk dalam upaya renovasi rumah-rumah yang terdampak," ujar AKBP Yudha Pranata.


Kapolres juga menginstruksikan kepada personel yang terdampak agar mengamankan barang-barang yang masih bisa diselamatkan. "Jangan biarkan musibah ini membuat kita down. Tetaplah semangat, dan kami akan terus berupaya untuk memberikan bantuan."


Bantuan yang diberikan merupakan bentuk solidaritas dari seluruh personel Polres Bima Kota.


 "Kami berharap bantuan ini dapat menjadi penyemangat bagi rekan-rekan yang terkena musibah. Ini adalah wujud keikhlasan dan kepedulian dari kami semua," tambahnya.


Acara tersebut diakhiri dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada personel yang terdampak kebakaran, yang diharapkan dapat meringankan beban mereka dan memulihkan semangat mereka untuk terus menjalankan tugas.(RED)

Tidak ada komentar:

Halaman