Kapolres Bima Kota Pastikan Tindak Tegas Pengendara Lawan Arus, Tidak Terkecuali Personel Sendiri - DIMENSI

Breaking

02 September 2024

Kapolres Bima Kota Pastikan Tindak Tegas Pengendara Lawan Arus, Tidak Terkecuali Personel Sendiri

 


Kota Bima, Dimensi.-
Kian banyaknya pengendara yang kecelakaan lalulintas dan tidak sedikit yang meninggal karenanya, membuat Kapolres Bima Kota AKBP Yudha harus bertindak tegas guna penegakan aturan yang berlaku.


Tindakan tegas yang diambil Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, terutama bagi para pengendara yang melawan arus atau jalur.


Penegasan ini disampaikan selain pada setiap apel pagi di Mako Polres Bima Kota pun saat kunjungan kerja di setiap Polres jajaran yang ada.


Masyarakat yang mendengar langsung pernyataan dari Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, saat kanker itu, sangat sepakat dan mengamini, tindakan tegas yang diambil Kapolres Bima Kota tersebut.


Bagaimana jika ada personel Polres Bima Kota yang tidak taat aturan dan melawan arus ?, pada masyarakat AKBP Yudha Pranata kembali menegaskan, jika ada anggota yang melanggar dan lawan jalur, denda dan hukumannya lebih berat lagi. 


"Bukan saja ditilang, jika ada anggota yang melanggar akan ada sanksi bagi mereka (personel). Laporkan ke saya, bila perlu videokan,"kata Kapolres yang dikenal tegas tapi humanis ini.


Terkait pengendara yang lawan arus ini, Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, tampak turun langsung dan tidak segan mengatur dan menasehati serta mengingatkan masyarakat pengendara yang lawan jalur.


Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata berharap pada warga pengendara, agar tidak lagi melawan arus. Akibat dari itu, tidak saja mencelakai diri sendiri, tapi berakibat kecelakaan juga bagi orang lain.


"Sayangi diri dan keluarga. Melawan arus akan berakibat kecelakaan dan membahayakan diri sendiri dan orang lain,"sebutnya.


Pejabat nomor satu di Mako Polres Bima Kota ini, sangat ingin Bima lebih baik dengan cara menaati aturan yang berlaku.(RED)


Tidak ada komentar:

Halaman