Kapolres Bima Kota Beri Reward pada Personel Berdedikasi dan Kerja Bagus - DIMENSI

Breaking

02 September 2024

Kapolres Bima Kota Beri Reward pada Personel Berdedikasi dan Kerja Bagus

 


Kota Bima, Dimensi.-
Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata kembali memberikan penghargaan pada sejumlah personil dan kesatuan dan fungsi, atas dedikasi dan kerja bagus saat bertugas.


Bentuk reward yang diberikan Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, saat apel pagi Senin 1 September 2024, atas kerja bagusnya dalam menyelesaikan pelaporan aplikasi SOT dalam pelaksanaan kegiatan OMB Rinjani 2024.


Fungsi dan kesatuan yang mendapat penghargaan dari Kapolres Bima Kota diantaranya, Polsek Rastim dan tiga personil Samapta Polres Bima Kota.


Pada seluruh personel, Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata,  saat apel pagi tersebut memastikan, setiap kerja-kerja bagus sesuai perintah dan arahan serta sesuai petunjuk yang ada, pasti akan diberi penghargaan.


"Saya tidak ragu memberi reward pada personel yang bekerja dengan bagus,"pastinya.


Hal yang sama disampaikan AKBP Yudha Pranata pada personel yang melanggar dipastikan pula akan diganjar dengan hukuman dan sanksi, sesuai dengan berat ringan perbuatannya.


"Jika dalam satu keranjang ada buah yang busuk, akan lebih bagus dibuang buah itu, agar tidak membuat buah yang lain ikut busuk. Artinya jika ada anggota yang tidak patuh dan taat serta selalu melanggar, maka saya tidak segan memecat personel itu,"tegasnya.(RED)

Tidak ada komentar:

Halaman