Hanya Man-Feri, Rasa Lewi dan Spaga Tutup Pintu Buat Yang Lain - DIMENSI

Breaking

13 September 2024

Hanya Man-Feri, Rasa Lewi dan Spaga Tutup Pintu Buat Yang Lain



Kota Bima,Dimensi.-
Ribuan warga Jatiwangi Barat tepatnya di lingkungan Rasa Lewi dan Spaga, secara bersama mendeklrasikan diri, komit memenangkan dan mengantarkan Man-Feri sebagai Wali kota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2024-2029.


Bukti komitmen bersama itu, diwujudkan saat ribuan warga Jatibaru Barat tersebut, mengundang Psalon Man-Feri untuk bersilaturahim di wilayah setempat, Jum'at 13 September 2024.


Ketua Tim Sahbudin dihadapan paslon Man-Feri dan Ketua DPRD Kota Bima terpilih Samsurih, Ketua Relawan Man-Feri Subhan Mataho serta sejumlah anggota Dewan terpilih, menyampaikan sejumlah poin kepastian dukungan politik pada Man-Feri.


Secara tegas dan gamblang Sahbudin menegaskan, Rasa Lewi dan Spaga hanya untuk Man-Feri, tertutup pintu dukungan pada yang lain.


Penegasan ini pastinya, bukan tanpa dasar dan alasan. Beberapa hal yang melatarbelakangi dukungan penuh pada Man-Feri.


Kata Ketua Tim Pemenangan Man-Feri ini, Aba Feri bukan orang baru bagi ribuan warga Rasa Lewi dan Spaga."Beliau lahir dan besar di Jatibaru Barat. Bahkan selama puluhan tahun menjabat secara politik baik do DPRD Kota Bima pun menjadi Wakil Wali Kota Bima, selalu kembali memberikan pelayanan terbaik buat Jatibaru Barat,"benernya.


Begitupin adanya Ajiman, kata Sahbudin. Beberapa program dan proyek jalan usaha tani serta lainya, terutama saat menjabat menjadi anggota DPRD Provinsi NTB, Rasa Lewi dan Spaga tidak luput dari perhatiannya.


"Jadi hari ini saya mewakili ribuan warga Rasa Lewi dan Spaga, secara totalitas dan sepenuh jiwa dan raga, bahwa Rasa Lewi dan Spaga merupakan basis Man-Feri,"pastinya.(RED)


Tidak ada komentar:

Halaman