Gerebek Miras, Tim Opsnal Polsek Rasbar Sita 500 Botol Arak Bali Siap Edar - DIMENSI

Breaking

10 September 2024

Gerebek Miras, Tim Opsnal Polsek Rasbar Sita 500 Botol Arak Bali Siap Edar

 


Kota Bima,Dimensi.-
Sedikitnya 500 botol Minuman Keras (Miras) jenis Arak Bali, disita Tim Opsnal Polsek Rasbar Polres Bima Kota.


Miras jenis Arak Bali yang masih terbangun dalam 11 kardus tersebut, digagalkan jual edarnya oleh Tim Opsnal Polsek Rasbar pada Selasa 10 September 2024 sekira pukul 11.30 Wita, di rumah salah seorang yang ditengarai sebagai penjual miras di wilayah Kelurahan Nae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.


Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata melalui Kapolsek Rasbar AKP Sirajuddin.


Penggerebekan jual edar miras oleh Tim Opsnal dibawah pimpinan Katim Aipda Rahmansyah dan anggotanya, jelas AKP Sirajuddin, berawal dari hasil penyelidikan dan dikuatkan informasi masyarakat, bahwa di lokasi atau do rumah yang bersangkutan, acap dijadikan tempat transaksi jual edar miras.


Berdasar informasi tersebut, sambung AKP Sirajuddin, Tim Opsnal langsung bergerak menuju lokasi dan melakukan penggerebekan. 


Alhasil, benar adanya kata Kapolsek Rasbar, miras jenis Arak Bali dengan total 500 botol yang masih terbangkus dalan kardus, didapati.


"Kini barang bukti ratusan botol miras jenis Arak Bali tersebut telah diamankan di gudang Mapolsek. Sementara pemiliknya tengah dimintai keterangan,"pungkasnya.(RED)


Tidak ada komentar:

Halaman