Cinta dan Peduli Gizi Anak, Kapolres Bima Kota dan Isteri, Kunjungi Bajo Pulo Pulau Terluar Polres Bima Kota - DIMENSI

Breaking

04 September 2024

Cinta dan Peduli Gizi Anak, Kapolres Bima Kota dan Isteri, Kunjungi Bajo Pulo Pulau Terluar Polres Bima Kota



Kota Bima, Dimensi.-
Stunting menjadi perhatian dan atensi khusus yang terus digalakan pemerintah, guna mengembalikan kondisi prima anak dan tidak lagi kekurangan gizi.


Menyadari pentingnya meminimalisir stunting ini, Polres Bima Kota dibawah pimpinan Kapolres AKBP Yudha Pranata bersama Bhayangkari Cabang Bima Kota, terus giat mendatangi wilayah hukumnya, guna membantu dna peduli terhadap perkembangan gizi anak.


Setelah berkelling di seluruh Polsek Jajaran, di Pulau terluar tepatnya di Bajo Pulo Kecamatan Sape Kabupaten Bima, AKBP Yudha Pranata bersama isterinya Diah Aprilia Yudha Pranata, peduli dan cinta dengan berbagi paket makanan bergizi bagi anak-anak di Bajo Pulo tersebut.


Kunjungan kerja dibalut peduli dan cinta anak agar asupan gizinya terpenuhi itu, Kapolres bersama isteri dengan didampingi PJU Polres Bima Kota serta pengurus Bhayangkari Cabang Bima Kota, pada Rabu pekan kemarin, menumpang perahu motor, tiba di Bajo Pulo.


Kerumunan anak-anak, generasi penerus bangsa ini, menjadi penyemangat AKBP Yudha dan isteri. Pelukan dan candaan mesra, mewarnai cengekrama anak-anak bersama pejabat nomor satu di Polres Bima Kota ini.


Keceriaan nampak pula diwajah polos anak-anak yang masih usia sekolah dasar ini. Mereka begitu senang saat dibagikan makan bergizi oleh Kapolres dan isteri.


"Asupan gizi anak yang seimbang menjadi penting agar stunting ini dapat diminimalisir. Anak-anak di Bajo Pulo pun perlu diperhatikan pula, sama dengan anak-anak lainnya di Bima ini,"ucap AKBP Yudha Pranata.(RED)


Tidak ada komentar:

Halaman