25 Anggota DPRD Kota Bima Periode 2024-2029 Resmi Dilantik dan Diambil Sumpah - DIMENSI

Breaking

24 September 2024

25 Anggota DPRD Kota Bima Periode 2024-2029 Resmi Dilantik dan Diambil Sumpah

 

 


Kota Bima,Dimensi.-
anggota DPRD Kota Bima yang akan mengabdi pada periode 2024-2029, resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya.


Pelantikan 25 anggota DPRD Kota Bima tersebut, digelar dalam rapat paripurna pengucapan sumpah janji anggota DPRD Kota Bima periode 2024-2029 yang berlangsung Selasa 24 September 2024 di Paruga Nae Convention Hall. 


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 25 anggota DPRD Kota Bima ini dihadiri oleh Pj Wali Kota Bima, Pj Sekda Kota Bima, Forkopimda, serta perwakilan KPU dan Bawaslu Kota Bima.


Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan selaku pimpinan rapat paripurna, mengapresiasi penyelenggara pemilu yang telah melaksanakan tugas dengan baik, serta masyarakat Kota Bima yang turut berpartisipasi dalam Pemilu 


 “Pemilu 2024 telah memberikan kesempatan bagi seluruh rakyat Indonesia, termasuk masyarakat Kota Bima, untuk menggunakan hak pilih mereka. Kami berterima kasih atas partisipasi masyarakat yang cukup tinggi dalam pesta demokrasi ini,” ucapnya.


Dae Pawan-sapaan akrabnya-juga mengucapkan selamat pada seluruh anggota DPRD Kota Bima yang baru saja diambil sumpahnya, seraya berharap mereka dapat menjalankan amanah sebagai wakil rakyat dengan penuh tanggung jawab selama lima tahun ke depan.


“Selamat menjalankan amanah sebagai wakil rakyat. Kami berharap DPRD Kota Bima terus menjalankan fungsinya, baik dalam pengawasan, legislasi, maupun penganggaran, untuk kepentingan masyarakat Kota Bima,”ujarnya.


Jelang Pilkada Kota Bima 2024, Alfian juga berharap agar seluruh proses pemilu dapat berjalan aman dan terkendali, tanpa gangguan yang dapat mengganggu stabilitas daerah.


“Harapan kami, Pilkada mendatang dapat berlangsung aman, tertib, dan terkendali. Semoga kita semua dapat bersama-sama menjaga stabilitas daerah, sehingga seluruh tahapan pemilu dapat dilaksanakan dengan baik,” pungkasnya.


 Ia pun berharap agar para anggota dewan yang baru dilantik bisa membawa perubahan positif dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Bima dalam lima tahun ke depan.(RED)

Tidak ada komentar:

Halaman