Testimoni Warga Nungga Siap Menangkan Man-Feri Figur Merakyat di Pilkada Kota Bima - DIMENSI

Breaking

12 Agustus 2024

Testimoni Warga Nungga Siap Menangkan Man-Feri Figur Merakyat di Pilkada Kota Bima

 


Kota Bima,Dimensi.-
Dukungan untuk Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Man-Feri, datang dari tomur Kota Bima.


Puluhan warga Nungga, berkunjungdi Kediaman Feri Sofiyan, Senin 12 Agustus 2024 malam ini.


Puluhan warga Nungga yang terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda menyatakan siap mendukung dan memenangkan Man-Man-Feri di Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Bima 2024.


"Kami warga Nungga siap mendukung dan memenangkan Aji Man dan Aba Feri," ujar H. Jaharuddin, tokoh masyarakat Nungga, saat silahturahmi tersebut.


Menurutnya, Man-Feri adalah pasangan ideal yang layak menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima. Apalagi keduanya kerap terlibat aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.


"Yang membuat kami mendukung dan siap memenangkan Aji Man dan Aba Feri karena sudah terbukti memimpin Kota Bima sebagai Anggota DPRD dan Wakil Wali Kota," ujarnya.


Senada dengan tokoh masyarakat Jaharuddin, Ketua Pemuda Nungga, Sunardin mengaku, sosok Man-Feri, tidak asing bagi warga Nungga karena keduanya tetap mensupport kegiatan-kegiatan kepemudaan. 


"Tak ada lagi keraguan bagi kami pemuda Nungga untuk mendukung dan memenangkan Aji Man dan Aba Feri. Kami sengaja datang silaturahmi dengan Aba Feri malam untuk menyatakan dukungan secara langsung," ujarnya.


Aba Feri menyampaikan terimakasih kepada warga Nungga yang memberikan dukungan dan siap memenangkan Man-Feri di Pilwakot Bima 2024. 


"Selamat datang dan terima kasih kepada keluarga Nungga yang memberikan dukungan kepada kami. Mudah-mudahan silahturahmi ini terus terjaga," imbuh Ketua DPD PAN Kota Bima ini.(RED)

Tidak ada komentar:

Halaman