Terima Kasih Warga Kumbe, Ajiman Realisasi Proyek Talud Lapangan Bola Lewat Dana Aspirasi - DIMENSI

Breaking

12 Agustus 2024

Terima Kasih Warga Kumbe, Ajiman Realisasi Proyek Talud Lapangan Bola Lewat Dana Aspirasi

 


Kota Bima, Dimensi. -
Pembangunan talud keliling lapangan Sepak Bola di Kelurahan Kumbe, kini mulai dan sedang dikerjakan.


Pengerjaan talud itu, bersumber dari dana aspirasi Ajiman di DPRD Provinsi NTB tentunya.


Realisasi kebutuhan warga terutama generasi milenial yang butuh fasilitas olah raga itu, mendapat respon positif dan apresiasi dari warga Kumbe.


Rasa terimakasih itu disampaikan warga pada Ajiman yang telah menindaklanjuti aspirasi dan harapan banyak warga Kumbe, guna menjadikan lapangan bola lebih representatif.


"Luar biasa kepedulian Aji Man memasang talud lapangan, padahal aspirasi ini kami sampaikan 2023 lalu," ungkap mantan Ketua Karang Taruna Kumbe, Mawar Maulana, Minggu 11 Agustus 2024 kemarin.


Mewakili warga Kumbe, Maulan berterima kasih pada  Aji Man. Berkat dana aspirasi Ajiman, katanya, kini lapangan bola Kumbe bisa dikatakan aman dari banjir gunung. 


"Ketika hujan, lapangan selalu tertimbun lumpur dan bebatuan yang turun dari gunung. Mudah-mudahan dengan adanya talud ini, lapangan bisa bebas dari banjir,"ucapnya.


Maulan pun berharap,  selanjutnya Aji Man bisa mendukung keberlanjutan penataan lapangan sepak bola Kumbe, saatnya nanti.


"Masih banyak yang harus dibenahi. Harapan kami semoga Aji Man bisa menjadi Wali Kota Bima, dan bisa membenahi lapangan ini," harapnya.(RED)

Tidak ada komentar:

Halaman