Spanduk Imbauan Pilkada Damai Mulai Disebar Polres Bima Kota - DIMENSI

Breaking

12 Agustus 2024

Spanduk Imbauan Pilkada Damai Mulai Disebar Polres Bima Kota

 


Kota Bima, Dimensi.-
Dalam rangka menyambut Pemilukada 2024, Sat Binmas Polres Bima Kota yang dipimpin oleh IPTU Agus Supriyanto bersama personel Binmas Polres Bima Kota melaksanakan kegiatan pemasangan dan pembagian spanduk di wilayah Polsek Inti Kota.


 Spanduk-spanduk tersebut berisi himbauan tentang pentingnya menjaga perdamaian selama proses Pemilukada guna mengurangi risiko terjadinya kericuhan dan perkelahian yang mungkin timbul, senin 12 Agustus 2024.


Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata melalui Kasat Binmas Iptu Suratno, kegiatan ini dapat membantu menciptakan Pemilukada yang aman, lancar, dan bebas dari gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Lebih lanjut, Binmas bersama personel Binmas mengajak Kapolsek dan anggotanya untuk aktif melakukan sosialisasi serta sambang kepada warga binaan.


 Hal ini dilakukan agar program dan aksi Pemilu Damai lebih dikenal oleh masyarakat, sekaligus menjelaskan pentingnya peran serta masyarakat dalam mendukung terciptanya Pemilu yang damai.


Selain itu, KBO Binmas juga menyampaikan beberapa pesan dan himbauan terkait kamtibmas, mengajak masyarakat untuk berperan aktif membantu Polri dalam menjalankan tugas sebagai pelayan dan pelindung masyarakat.


Dengan adanya pemasangan spanduk dan kegiatan sosialisasi ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilukada 2024, sehingga proses demokrasi ini dapat berlangsung dengan damai dan tertib.(RED)

Tidak ada komentar:

Halaman