Sat Pol PP Kota Bima Bongkar Baligho Mantan Pj Wali Kota Bima HM Rum, Hindari Dualisme Kepala Daerah - DIMENSI

Breaking

13 Agustus 2024

Sat Pol PP Kota Bima Bongkar Baligho Mantan Pj Wali Kota Bima HM Rum, Hindari Dualisme Kepala Daerah



Kota Bima, Dimensi.-
Sejak Senin kemarin, Sat Pol PP Kota Bima mulai membongkar alias menertibkan baligho dan spanduk HM Rum bertuliskan Pj Wali Kota Bima.


Penertiban dan pembongkaran baligho dan spanduk mantan Pj Wali Kota Bima itu, dibenarkan Plt Kasat Pol PP Kota Bima Ahmad Mufrad pada sejumlah wartawan, Selasa 13 Agustus 2024 siang.


Ahmad Mufrad menjelaskan, penertiban baligho dan spanduk HM Rum, guna menghindari kesan dualisme kepemimpinan Kepala Daerah di Kota Bima, seiring telah dilantiknya H Mukhtar Landa sebagai Pj Wali Kota Bima, pengganti HM Rum yang nengundurkan diri.


"Penertiban baligho dan spanduk Pj yang lama guna menghindari dualisme kepemimpinan di Kota Bima,"jelas Plt Kasat Pol PP Kota Bima ini.


Jika masih terlihat baligho dan spanduk HM Rum, akunya, pihaknya tengah bekerja secara marathon dan dalam waktu beberapa jari kedepan seluruh baligho HM Rum bertuliskan Pj Wali Kota Bima di wilayah Kota Bima akan bersih.


"Besok dan beberapa hari kedepan akan kami sisir dan bongkar,'pastinya.


Termasuk adanya personil Sat Pol PP Kota Bima yang ada di kediaman mantan Pj Wali Kota Bima HM Rum, sambungnya, dalam waktu dekat akan ditarik kembali.(RED))

Tidak ada komentar:

Halaman