Sat Binmas Polres Bima Kota Kampanye Pemilu Damai pada Masyarakat Asakota untuk Pemilu Damai - DIMENSI

Breaking

31 Agustus 2024

Sat Binmas Polres Bima Kota Kampanye Pemilu Damai pada Masyarakat Asakota untuk Pemilu Damai

 


Kota Bima, Dimensi.-
Dalam rangka Operasi Mantap Praja 2024, Sat Binmas Polres Bima Kota, dipimpin oleh IPTU Agus Supriyanto, mengadakan kegiatan himbauan kepada masyarakat di Jalan Pantai Ule, Kelurahan Ule, Kecamatan Asakota, Kota Bima, pada Sabtu (31/8) pukul 10.00 WITA.


Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., melalui P.s Kasubseksi PIDM Sie Humas Aipda Nasrun, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan warga agar saling menghormati pilihan masing-masing dalam Pemilukada Serentak 2024. 


Warga diimbau untuk bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama berlangsungnya tahapan Pemilukada.


"IPTU Agus Supriyanto bersama anggota Binmas mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilukada. Kami berharap terciptanya Pemilukada damai di Kota Bima, di mana semua pihak saling menghormati dan menjaga situasi tetap kondusif," ungkap Aipda Nasrun.


Himbauan ini merupakan bagian dari upaya Polres Bima Kota dalam memastikan pelaksanaan Pemilukada berjalan dengan aman dan damai, serta menciptakan suasana yang harmonis di tengah-tengah masyarakat selama Operasi Mantap Praja Pemilukada Kota Bima 2024 berlangsung.(RED)

Tidak ada komentar:

Halaman