Pria Penganiaya IRT Hingga Babak Belur ini, Pucat Pasi Saat Dibekuk Tim Puma 2 Polres Bima Kota - DIMENSI

Breaking

21 Agustus 2024

Pria Penganiaya IRT Hingga Babak Belur ini, Pucat Pasi Saat Dibekuk Tim Puma 2 Polres Bima Kota

 



Kota Bima, Dimensi.-
Sungguh tidak manusiawi kelakuan AM (27) pria asal Asakota Kota Bima ini.


Teganya memukul dan mendorong seorang wanita hingga luka dimulut dan wajah serta tangan dan kakinya.


Atas perbuatannya menganiaya korban seorang wanita yang telah berubah tangga ini, Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota dibawah kendali Aiptu Hero Suharjo, membekuknya pada Selasa 20 Agustus 2024 malam di wilayah Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima.


Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata melalui Kasat Reskrim AKP Punguan Hutahaean,  Rabu 21 Agustus 2024 siang.


Penangkapan AM oleh Tim Puma 2 sebut Kasat Reskrim, berawal dari laporan korban pada 12 Agustus 2024 yang lalu 


Atas dasar Laporan itu, Tim Puma 2 yang telah mengantongi identitas pelaku, langsung mencari dan memburu pelaku yang di KTP beridentitas swasta ini.


Alhasil kata Punguan Hutahaean, Tim Puma 2 mendapati informasi keberadaan pelaku yang bersembunyi di wilayah Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima.


Tim Puma 2 sambung Kasat Reskrim, langsung menyergap dan menangkap pelaku tanpa perlawanan sama sekali bahkan terlihat mukanya pucat pasi, saat digelandang menuju Mako Polres Bima Kota.


"Kini pelaku telah diamankan di Mako Polres Bima Kota guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,"tutup AKP Punguan Hutahaean yang menjelaskan bahwa kronologis peristiwa penganiayaan itu karena cocok mulut antara pelaku dan korban, hingga pelaku emosi dan menganiaya korban.(RED)


Tidak ada komentar:

Halaman