Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima Rutin Patroli di Area Pelabuhan Bima - DIMENSI

Breaking

26 Agustus 2024

Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima Rutin Patroli di Area Pelabuhan Bima



Kota Bima, Dimensi.-
Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pelabuhan Laut Bima, personel Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima melaksanakan patroli rutin pada hari Senin, 26 Agustus 2024, pukul 08.50 Wita. 


Patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada para buruh, anak buah kapal (ABK), serta masyarakat yang berada di area pelabuhan.


Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bima Ipda Kunto P Prakoso 

menyampaikan bahwa dalam patroli ini, pihaknya memberikan himbauan kepada seluruh pekerja dan masyarakat di pelabuhan.


 "Kami mengajak para buruh, ABK, maupun masyarakat yang ada di Pelabuhan Laut Bima untuk bersama-sama mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 yang aman, damai, dan tertib di wilayah hukum Polres Bima Kota,"jelasnya.


Selain itu, katanya,  mengingatkan kepada buruh, masyarakat, dan pedagang yang beraktivitas di area Pelabuhan Laut Bima agar tidak menyimpan, membawa, atau menguasai senjata tajam (sajam) serta tidak menjual minuman keras (miras) di wilayah pelabuhan.


 "Kami juga mengimbau agar semua pihak turut berperan aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban di area Pelabuhan Laut Bima, serta bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan tidak termakan isu hoaks di media sosial," tambahnya.


Dengan adanya patroli rutin ini, diharapkan situasi kamtibmas di area Pelabuhan Laut Bima tetap kondusif, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024.(RED)

Tidak ada komentar:

Halaman