Mutmainah Klaim Pasangan Rum-Innah Kantongi SK Sejumlah Partai, Siap Deklrasi - DIMENSI

Breaking

13 Agustus 2024

Mutmainah Klaim Pasangan Rum-Innah Kantongi SK Sejumlah Partai, Siap Deklrasi



Kota Bima, Dimensi.-
Gonjang ganjing pasangan HM Rum-Hj Mutmainnah (Rum-Innah) baru mengantongi SK satu partai yakni Partai Nasdem, tidak benar adanya.


Bakal Calon Wakil Wali Kota pasnagan Rum-Innah, Mutmainnah membantah dan mengelaim, sudah mengantongi SK sejumlah Partai Politik lainnya.


Partai mana saja yang sudah berlalu di pasangan Rum-Innah?, Ketua DPD Nasdem Kota Bima ini enggan menyebutkan secara gamblang, partai mana saja yang telah bergabung.


"Itu rahasia kami dan tidak perlu disebut sekarang. Tunggu saja. Pastinya sudah ada sejumlah partai yang telah dikantongi SK-nya,"kata Innah.


Calon DPRD Kota Bima in cumbent ini, malah menyebutkan pada sejumlah wartawan, tunggu saja tanggal mainnya, waktu deklarasi Rum-Innah.


"Tunggu saja waktu deklarasi Rum-Innah, nanti saat dan momentum yang tepat,"ujar Innah yang dikonfirmasi via seluler, Selasa 13 Agustus 2024 siang.


Malah innah membantah jika tersebar isu miring, hubungan pasangan Rum-Innah lagi tidak baik-baik saja. Dirinya memastikan pasangan Rum-Innah, sangat harmonis dan tengah menyelesaikan kerja-kerja politik.


"Hubungan pasangan Rum-Innah sangat harmonis dan tengah bekerja dan berproses,"tampiknya.(RED)


Tidak ada komentar:

Halaman