Man-Feri Prosentasi Tertinggi Hasil Survei, Relawan Diminta Tidak Jumawa dan Terus Galang Dukungan - DIMENSI

Breaking

12 Agustus 2024

Man-Feri Prosentasi Tertinggi Hasil Survei, Relawan Diminta Tidak Jumawa dan Terus Galang Dukungan

 





Kota Bima, Dimensi.-
Unggul dan mendominasi sejumlah lembaga survei,  Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Man-Feri, menjadi tren positif dan kabar baik bagi seluruh pendukungnya.


Mewakili Paslon,  Feri Sofiyan Balon Wakil Wali Kota Bima ini, meminta relawan agar tetap fokus dan tidak sombong dengan hasil itu.


Hal itu disampaikan Fer,  saat silaturahmi dengan puluhan relawan Man-Feri dari warga Nungga Kecamatan Rasanae Timur di kediamannya, Senin 12 Agustus 2024 malam.


"Berdasarkan hasil survei, kita (Man- Feri.red) masi teratas dan unggul," katanya.


Meski survei tinggi, Aba Feri meminta relawan untuk tak jumawa atau tidak sombong. Ia meminta agar tetap berjuang dan terus bergandengan tangan untuk memenangkan Man-Feri pada tanggal 27 Oktober 2024 nanti.


"Meski survei produk ilmiah dan ilmu pengetahuan. Tapi kita tak boleh sombong. Tetap berjuang dan terus berikhtiar hingga Man Feri menang," ujarnya.


Ia mengaku apabila Man Feri menang sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima bisa memperjuangkan harapan dan keinginan masyarakat serta membawa Kota Bima yang maju dan bermartabat.


"Jika kita solid dan terus bekerja menjaring pemilih, Insya Allah menang," kata Aba Feri yang di-aaminkan oleh puluhan warga Nungga.


Bagi Aba Feri dukungan warga Nungga adalah energi baru untuk menambah energi yang sudah ada. 


Selain warga Nungga, sebelumnya sejumlah warga lain di Kota Bima, seperti Santi, Gili Panda, Rontu dan masih banyak lagi telah menyatakan dukungan dan siap memenangkan Man-Feri.(RED)

Tidak ada komentar:

Halaman