Kesiapan Pilkada Serentak di Bima, Kapolda NTB Pimpin Apel Gelar Pasukan Cek Sarpras Alut dan Alsus - DIMENSI

Breaking

13 Agustus 2024

Kesiapan Pilkada Serentak di Bima, Kapolda NTB Pimpin Apel Gelar Pasukan Cek Sarpras Alut dan Alsus

 



Kota Bima, Dimensi,-
Dalam rangka kesiapan Pilkada serentak 2024 khusus wilayah hukum Polda NTB yang berada di lingkup Bima Kota dan Kabupaten, dilaksanakan apel gelar pasukan cek sarpras alut dan alsus milik Polri.


Apel gelar pasukan itu berlangsung di area Pelabuhan Bima dengan dipimpin langsung Kapolda NTB Irjen Pol Raden Umar Faroq.


Upacara gelar pasukan itu berlangsung Selasa 13 Agustus 2024 dengan diikuti PJU Polres Bima Kota, PJU Polres Bima, PJU Makodim 1608/Bima, PJU Sat Brimobda Batalyon C Pelopor NTB serta seluruh personil Polres Bima Kota, personel TNI Makodim 1608/Bima, sat Pol Kota Bima dan personil terkait lainnya.


Apel gelar Pasukan pengecekan Sarpras, Alut Dan Alsus Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pemilukada Serentak Tahun 2024 di Wilayah Hukum Polres Bima Kota.


Apel gelar pasukan yang dipimpin langsung Kapolda NTB Irjen Pol Raden Umar Faroq ini, guna memastikan dan mengecek kesiapan seluruh personil Pengamanan, termasuk sarana dan prasarana yang digunakan, saat pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kota Bima.


Selain itu, dengan apel gelar pasukan ini, Kapolda NTB ingin mendapatkan informasi awal serta kesiapan seluruh personil, dalam memastikan wilayah rawan konflik pilkada lalu seperti apa cara mengantisipasi.


Apel gelar pasukan dirangkai pula, pemeriksaan pasukan disertai pemeriksaan alat dan alsus yang dimiliki.(RED)


Tidak ada komentar:

Halaman