Kapolres Bima Kota Ingatkan Warga Lambu Jadikan Pemilukada Sebagai Pesta Rakyat Riang Gembira - DIMENSI

Breaking

27 Agustus 2024

Kapolres Bima Kota Ingatkan Warga Lambu Jadikan Pemilukada Sebagai Pesta Rakyat Riang Gembira



Kota Bima, Dimensi.- Pemilukada bukan arena gontok-gontokan dan perseteruan yang berujung saling bermusuhan, antar individu dan kelompok.


Perbedaan pilihan dan dukungan pada Paslon, adalah warna warni dan dinamika dalam berdemokrasi dan dinikmati sebagai pesta rakyat yang riang gembira.


Begitu kalimat humanis dan imbaun yang disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, saat melawat dalam kunjungan kerja di wilayah hukum Polsek Lambu.


Kapolres Bima Kota yang saat itu didampingi Waka Polres Bima Kota Kompol Herman, Kabag SDM AKBP Burhanudin, Kabag Ops AKP Dedi Supriyadi, Kapolsek Lambu Iptu Budi Rohadi, PJU Polres Bima Kota serat Ketua Bhayangkari Cabang Bima Diah Yudha Pranata serta unsur pengurus Bhayangkari Cabang Bima, Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata bertemu dengan Forkomcam Lambu, Kades se Kecamatan Lambu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh masyarat serta pilar lainya.


Kunjungan kerja yang berlangsung Selasa 27 Agustus 2024 di Mapolsek Ambalawi, Kapolres Bima Kota menyampaikan sejumlah poin arahan, mulai dari mengajak seluruh perangkat dan masyarakat Lambu agar bersinergi menjaga stabilitas kamtibmas yang selalu kondusif.


Situasi yang kondusif kata AKBP Yudha Pranata, menjadi poin penting dalam pelaksanaan dan tahapan Pemilukada Serentak Tahun 2024, baik itu pemilhan Bupati dan Wakil Bupati Bima pun pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB.


Pertemuan itu, Kapolres Bima Kota dan jajaran, menerima sejumlah masukan, harapan dan keinginan warga Lambu, tentu terkait Kamtibmas, seperti masih maraknya peredaran miras dan narkoba, sabung ayam serta lainnya.


Warga berharap pada Kapolres Bima Kota dan jajaran, agar lebih mengoptimalkan kerja-kerja pelayanan serta meminimalisir tindak kriminal dan peredaran miras dan narkoba.


Stackholder yang ada di Kecamatan Lambu dihadapan Kapolres Bima Kota, memastikan bertekad proses Pemiluka berjalan aman dan kondusif.(RED)


Tidak ada komentar:

Halaman