Gasak Sepeda Motor di Pantai Sangiang, Spesialis Curanmor Tak Berkutik Saat Diringkus Tim Puma 1 - DIMENSI

Breaking

21 Agustus 2024

Gasak Sepeda Motor di Pantai Sangiang, Spesialis Curanmor Tak Berkutik Saat Diringkus Tim Puma 1



Kota Bima, Dimensi.-
AM (29), spesialis curanmor yang berprofesi sebagai nelayan ini, tak berkutik dan mengakui perbuatannya, saat diringkus Tim Puma 1 Sat Reskrim Polres Bima Kota.


Tim Puma 1 Sat Reskrim Polres Bima Kota dibawah pimpinan Katim Aiptu Abdul Hafid dan anggotanya, meringkus AM di rumahnya di Kecamatan Wera Kabupaten Bima., Selasa 20 Agustus 2024 siang sekira lukul 13.30 Wita.


Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata melalui Kasat Reskrim Iptu Punguan Hutahean, Rabu 21 Agustus 2024 pagi.


Penangkapan pelaku curanmor ini, jelas Iptu Punguan Hutahean, berawal dari laporan korban yang kehilangan sepeda motornya yang diparkir di Pantai Sangiang.


"Pagi saat terbangun dari tidur di Pantai Sangiang Wera, korban tidak mendapati sepeda motornya yang terparkir sekitar pantai itu,"jelas Punguan Hutahean.


Berdasar laporan korban, Tim Puma 1 langsung melakukan serangkaian penyelidikan. Hasilnya kata Kasat Reskrim, mendapatkan informasi keberadaan sepeda motor tang telah berpindah tangan pada penadah.


Dari penadah inilah diketahui siapa yang menjualnya dan siapa pelaku yang mengambil sepeda motor korban.


Kemudian Tim Puma 1 pun sambung Kasat Reskrim, langsung bergerak menuju rumah pelaku dan menangkapnya tanpa perlawanan sama sekali.


"Kini pelaku, penadah dan seorang yang disuruh pelaku menjual sepeda motor berikut barang bukti sepeda motor hasil curian itu, telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,"pungkasnya.(RED)


Tidak ada komentar:

Halaman