Emak-Emak di Tolotongga Siap Antar Man-Feri Menuju Singgasana Kursi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima - DIMENSI

Breaking

24 Agustus 2024

Emak-Emak di Tolotongga Siap Antar Man-Feri Menuju Singgasana Kursi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima

 


Kota Bima,Dimensi.-
Jelang pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima di KPU Kota Bima, dukungan pada Man-Feri terus mengalir.


Emak-emak di Lingkungan Tolotongga Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima, tidak kalah hebohnya mengukap hasrat san semangatnya mendukung Man-Feri.


Dukungan ini dinyatakan, saat Emak-emak lingkungan Tolotongga merajut pertemuan terbatas untuk konsolidasi dukungan kepada Man-Feri, Jumat, 24 Agustus 2023 sekitar pukul 20.30 wita. 


Nurcani, perwakilan ibu-ibu lingkungan Tolotongga, menegaskan dukungan warga setempat untuk Man-Feri di Pilkada 2024.


"Kami sepakat mendukung dan memenangkan serta mengantarkanMan-Feri pada 27 November 2024 nanti, menuju singgasana kursi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima,"ucapnya.


Nurcani mengaku, dukungan untuk Man-Feri bukan tanpa alasan. Keduanya merupakan figur terbaik Kota Bima, dan memiliki pengalaman untuk menjadi pemimpin Kota Bima. 


Man-Feri jelas Nurcani, pernah bersama menjadi wakil rakyat. Kemudian keduanya juga, pernah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bima. 


"Man-Feri layak memimpin Kota Bima. Kami yakin ditangan Man-Feri Kota Bima akan lebih maju dan bermartabat," ujarnya. 


Untuk kemenangan Man-Feri di Pilkada Kota Bima, Nurcani akan terus melakukan konsolidasi untuk mengajak dan merangkul masyarakat. 


"Kami terus bergerak. Man-Feri harus menang," pungkasnya.(RED)

Tidak ada komentar:

Halaman