DPP PAN Resmi Serahkan SK Model B1KWK pada Pasangan Ady Mahyudi-Irfan - DIMENSI

Breaking

20 Agustus 2024

DPP PAN Resmi Serahkan SK Model B1KWK pada Pasangan Ady Mahyudi-Irfan



Kota Bima, Dimensi.- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi menyerahkan SK mode B1KWK pada Ady Mahyudi-Irfan.


SK model B1KWK tersebut, diserahkan pada Ady Mahyudi-Irfan, sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2024-2029.


SK PAN itu jelas Ady Mahyudi menjawab wartawan via seluler, Selasa 20 Agustus 2024 pagi, diserahkan DPP PAN, Senin malam di Kantor DPP PAN Jakarta.


Ketua DPD PAN Kabupaten Bima ini, berterima kasih dan menyampaikan rasa haru dan bahagianya, atas kepercayaan yang diberikan DPP PAN untuk mengikuti kontestasi Pilkada Kabupaten Bima, sebagai Bakal Calon Bupati dan Irfan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Bima periode 2024-2029.


Dengan diterimanya SK model B1KWK tersebut, kata Ady, tinggal menunggu SK model B1KWK dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang rencananya akan diserahkan pada Selasa ini.



Pada seluruh pendukung, simpatisan, loyalis seantero Kabupaten Bima, Ady mengajak untuk segera menguatkan barisan, bersatu membawa perubahan demi Kabupaten Bima yang lebih maju.


"Kami akan siap berkompeisi menawarkan warna lain perubahan yang lebih maju untuk Kabupaten Bima raya tercinta,"ucapnya.(RED)


Tidak ada komentar:

Halaman