Doa Ibunda Awali Perjalanan Politik Man-Feri Menuju Pilkada Kota Bima 2024 - DIMENSI

Breaking

29 Agustus 2024

Doa Ibunda Awali Perjalanan Politik Man-Feri Menuju Pilkada Kota Bima 2024

 


Kota Bima,Dimensi.-
Kamis 29 Agustus 2024, tepat dihari terakhir jadwal pendaftaran Bapaslon Pemilukada, Ajiman sebagai Bakal Calon (Balon) Wali Kota Bima yang berdampingan dengan Feri Sofiyan, memulai perjalanan Politiknya di Pilkada Kota Bima 2024, meminta doa dan restu Ibunda tercinta Hj Halimah H Abidin.


Sungekaman dan sujud salam bersama isteri pada Ibunda dan seluruh saudaranya, mengawali menuju lokasi deklrasi di Lapangan Serasuba lalu menuju KPU Kota Bima untuk pendaftaran Bapaslon.


Di kediaman Ibunda Hj Halimah H Abidin yang bersebelahan langsung dengan kediamannya, Ajiman dan Isteri dan Aba Feri bersama isteri, mencium dan berjabat salam sujud pada Ibunda.


Tampak wajah suci dna tulus sang ibu, menahan haru, berucap kalimat-kalimat cinta dan restu, mengiringi dan ikhlaskan anak-anak (Man-Feri) menuju cita-cita mulia, memimpin Kota Bima yang lebih baik dan bermartabat.


"Ibunda merestui dan menghibahkan kalian berdua pada rakyat dan daerah Kota Bima. Jadilah pemimpin yang amanah, jujur dan adil pada seluruh rakyat dan daerah tercinta Kota Bima,"ucap Hj Halimah H Abidin yang nampak menangis.


Rupa sedih dan haru Ibunda, membuat semua keluarga meneteskan air mata, seakan ketulusan Ibunda, langsung terjawab pada Man-Feri, bertekad menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2024-2029.(RED)

Tidak ada komentar:

Halaman