Bobol dan Kuras Isi Rumah, Tukang Ojek Ini Dibekuk Tim Opsnal Polsek Rasbar Polres Bima Kota - DIMENSI

Breaking

25 Agustus 2024

Bobol dan Kuras Isi Rumah, Tukang Ojek Ini Dibekuk Tim Opsnal Polsek Rasbar Polres Bima Kota



Kota Bima, Dimensi.-
Kejahatan bukan saja karena niat, tapi karena kesempatan, membuat seseorang beraksi.


Mungkin ini pula yang membuat Tukang Ojek ini membobol rumah korban yang dalam keadaan kosong, lali menguras Isi rumah tersebut.


Kejadian bobol rumah Desember 2023 yang dialami korban warga Rabadompu Barat Kecamatan Raba Kota Bima ini, akhirnya terungkap siapa pelakunya.


Berdasar hasil penyelidikan dan informasi yang dihimpun Tim Opsnal Polsek Rasbar Polres Bima Kota dibawah pimpinan Katim Aipda Rahmansyah dan anggotanya, berhasil mengungkap dan menangkap pelakunya.


FM (29) warga Kecamatan Mpuda yang berprofesi sebagai tukang ojek ini, tidak berkutik saat diringkus Tim Opsnal Polsek Rasbar Polres Bima Kota Minggu 25 Agustus 2024 dini hari sekira pukul 02.00 wita.


Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata melalui Kapolsek Rasbar AKP Sirajuddin, Minggu pagi ini.


Saat ditangkap, jelas Kapolsek Rasbar, FM mengakui perbuatannya mencuri di rumah korban yang dalam keadaan kosong dan mengambil sejumlah barang, muaki dari Handphone, sejumlah uang, beras dan tabung gas.


Yang tersisa ditangan pelaku sebagaimana pengakuanya, sebut AKP Sirajuddin, hanyalah Handphone. Selebihnya sudah dijual.


"Kini pelaku berikut barang bukti handphone telah diamankan di Mako Polsek Rasbar guna ditindaklanjuti sesuai hukum yang berlaku,"tutupnya.(RED)


Tidak ada komentar:

Halaman