Bina Rohani dan Mental Religi, Jadi Runtinas Personil Polres Bima Kota Setiap Kamis - DIMENSI

Breaking

22 Agustus 2024

Bina Rohani dan Mental Religi, Jadi Runtinas Personil Polres Bima Kota Setiap Kamis




Kota Bima, Dimensi.-
Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan, Polres Bima Kota melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bagi personel yang beragama Islam pada Kamis, 22 Agustus 2024, pukul 08.30 WITA.


 Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Jabal Qubis Polres Bima Kota.


Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Bima Kota Kompol Herman dan diikuti oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Bima Kota, perwira, serta seluruh personel Polres Bima Kota dan ASN yang berada di bawah monitoring Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata.


Setelah seluruh personel Polri dan ASN memasuki Masjid, acara dimulai dengan pembacaan bersama Surat Yasin yang dilakukan dengan penuh khidmat.


Binrohtal ini merupakan bagian dari upaya Polres Bima Kota untuk membentuk karakter personel yang tidak hanya profesional dalam menjalankan tugas, tetapi juga memiliki integritas moral dan spiritual yang kuat.


Kegiatan ini diharapkan dapat menambah ketenangan jiwa serta semangat pengabdian dalam melaksanakan tugas kepolisian, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Menyongsong Pilkada Serentak Tahun 2024, kami dari Polres Bima Kota mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana damai, aman dan kondusif. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, hindari segala bentuk provokasi, hoaks, serta tindakan yang dapat memicu konflik di tengah masyarakat.(RED)

Tidak ada komentar:

Halaman