Berkunjung di Wangge Oi Fo'O, Jumriah Feri Sofiyan, Terima Dukungan Siap Menangkan Man-Feri di Pilakda 2024 - DIMENSI

Breaking

25 Agustus 2024

Berkunjung di Wangge Oi Fo'O, Jumriah Feri Sofiyan, Terima Dukungan Siap Menangkan Man-Feri di Pilakda 2024



Kota Bima,Dimensi.-
Warga Lingkungan Wangge Kelurahan Oi Fo’o Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima, dukungan mengalir pada pasangan Man-Feri di Pilkada Kota Bima 2024.


Dukungan dan kesiapan bersama mengantarkan Man-Feri menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2024-2029 itu, disampaikan warga Wangge dihadapan Jumriah Feri Sofiyan.


Kepastian dukungan dari ratusan warga Wange itu, terucap saat istri calon Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan tersebut, berkunjung di wilayah dataran tinggi Kota Bima tersebut, pada Minggu 25 Agustus 2024 sore.


H Iksan, seorang tokoh agama dan masyarakat di Oi Fo’o menyampaikan terima kasih atas kunjungan Jumriah ke wilayah mereka. Dirinya menegaskan bahwa masyarakat Oi Fo’o, khususnya di Lingkungan Wangge, menginginkan agar silaturahmi ini tetap terjalin dan berharap akan lebih sering dilakukan.


"Kami sangat bersyukur atas kunjungan Ibu Jumriah. Warga Wangge berharap silaturahmi seperti ini dapat terus berlanjut, sehingga hubungan yang erat dapat terus terjaga," harapnya.


Selain itu, Iksan juga mengungkapkan harapan masyarakat agar Man-Feri bisa segera dapat berkunjung langsung ke Lingkungan Wangge di masa mendatang, untuk lebih mempererat hubungan dengan warga.


"Kami juga berharap agar Aji Man dan Aba Feri dapat segera hadir langsung di lingkungan Wangge, untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan warga," katanya.


Pada kesempatan tersebut, dirinya mengungkapkan sekitar 300 kepala keluarga di Lingkungan Wangge, Oi Fo’o, solid mendukung pasangan Man-Feri pada Pilkada Kota Bima 2024.


"Dukungan warga Lingkungan Wangge untuk Man-Feri sangat solid. Kami siap memenangkan pasangan ini pada Pilkada mendatang," tegas Iksan di hadapan Jumriah.


Kunjungan ini pun, semakin memperkuat dukungan warga Lingkungan Wangge terhadap pasangan Man-Feri, yang telah dijadwalkan tanggal 29 Agustus 2024 nanti akan melaksanakan deklarasi dan pendaftaran di KPU. (RED)

Tidak ada komentar:

Halaman