Baligho Man-Feri Mulai Menancap Kokoh di Bumi "Maja Labo Dahu" Kota Bima - DIMENSI

Breaking

10 Agustus 2024

Baligho Man-Feri Mulai Menancap Kokoh di Bumi "Maja Labo Dahu" Kota Bima



Kota Bima, Dimensi.-
Di sejumlah titik-titik strategis di bumi berslogan "Maja Labo Dahu" Kota Bima, Baligho Figur calon Wali Kota Bima Man-Feri, mulai tertancap kokoh dan indah.


Seperti di ujung timur Kota Bima, tepatnya di spot Ruang Terbuka Publik (RTP) Taman Kodo Kota Bima, tampak berdiri megah Baligho Pasangan Aji Man dan Aba Feri (Man-Feri). 


Menarik di Baligho ini adalah, ada wajah cantik Selvy Novia Rahmayani (SNR), anggota DPRD Kota Bima terpilih untuk periode 2024-2029 dari Dapil Raba dan Rasanae Timur dari Partai Demokrat. 


Selvy, sapaan akrab Srikandi Demokrat Kota Bima pada wartawan menuturkan, dicantumkannya foto dirinya ke dalam Baligho Man-Feri, atas permintaan tim timnya sewaktu Suksesi legislatif kemarin.



Selain itu, kata SNR, pemasangan Baligho Man-Feri dengan menyandingkan foto dirinya, bukti keseriusan mendukung Man-Feri, bukan hanya sebagai keder partai pengusung, tapi terlebih lagi bahwa Aji Man-Feri adalah Paman yang sangat dia banggakan. 


Lewat Baligho ini juga, Selvy ingin menyampaikan pesan kepada seluruh tim, relawan, simpatisan dan masyarakat pendukung setia Man-Feri bahwa dirinya beserta keluarga besarnya akan berjuang sungguh-sungguh, memenangkan Man-Feri  sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2024-2029.


Terlepas sebagai keluarga, Selvy juga menilai bahwa pasangan Man-Feri adalah yang sangat ideal memimpin Kota Bima 5 tahun ke depan. 


"Mereka sangat berpengalaman, baik sebagai Legislatif maupun sebagai eksekutif,"ungkapnya.


Selvy mengungkapkan, Aji Arahman Abidin memiliki pengalaman yang bagus antara lain pernah menjadi Anggota DPRD Kota 2 periode, Wakil walikota 2 periode, terakhir menjadi anggota DPRD Provinsi, sehingga sangat pas sekarang diperjuangkan jadi Walikota.


Sementara itu, lanjut Selvy, Aba Feri juga pernah jadi anggota Dewan Kota Bima, Ketua Dewan dan terakhir menjadi Wakil walikota Bima. Pun sebenarnya Aba Feri sudah layak jadi calon Walikota, apa lagi partai yang ia pimpin keluar sebagai pemenang, bahwa Aba Feri juga pernah jadi calon walikota, namun dgn berbagai pertimbangan rasional sehingga Aba Feri hanya mau maju jadi calon wakil.


Dan yang membuat masyarakat lebih simpatik lagi adalah ketika kedua Politisi yang beberapa kali momentum Pilkada kota Bima ini selalu menjadi rival, namun kini keduanya legowo untuk bersatu, berjuang bersama demi Mewujudkan Kota Bima yang MAJU BERMARTABAT sesuai dengan harapan bersama dari masyarakat kota Bima.


"Mari berjuang bersama dan bahagia bersama,'ucapnya.(RED)

Tidak ada komentar:

Halaman