Akhirnya Partai Bulan Bintang Berlabuh di Bapaslon Man-Feri - DIMENSI

Breaking

26 Agustus 2024

Akhirnya Partai Bulan Bintang Berlabuh di Bapaslon Man-Feri

 



Kota Bima,Dimensi.- Partai Bulan Bintang (PBB) yang beberapa waktu terakhir sengkarut akan kemana diserahkan dukungannya, akhirnya terjawab sudah.


DPP PBB Akhirnya melabuhkan arah dukungannya dengan mengusung Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Man-Feri untuk Pilkada 2024.


Kepastian itu, setelah Bapaslon Man-Feri menerima Surat Keputusan (SK) dukungan model B1KWK pada pasangan pada 22 Agustus 2024 dengan ditandatangani langsung oleh Plt Ketua Umum dan Sekertaris Jenderal DPP PBB.


Bapaslon Man-Feri yang dikonfirmasi, membenarkan telah mendapatkan dukungan resmi dari DPP PBB sebagai SK yang telah diterimanya.


"Dukungan dari PBB telah kami terima dalam bentuk SK model B1KWK,"ujarnya menjawab wartawan, Senin 26 Agustus 2024 siang.


Tentu kata Man-Feri, dengan telah diterimanya SK model B1KWK dari PBB, sudah ada 4 Partai pengusung Bapaslon Man-Feri yang akan mendaftarkan di KPU Kota Bima.


Keduanya berharap, dengan adanya penambahan Parpol Pengusung, maka tentunya akan bertambah pula jumlah Parpol koalisi yang akan bekerja bersama dan bahagia bersama demi Kota Bima yang Maju dan Bermartabat.


Dengan diterimanya SK B1KWK dari PBB, pasangan Man-Feri kini telah mengantongi dukungan dari beberapa partai politik besar, memperkuat posisi mereka dalam persaingan menuju kursi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima. 


Dalam waktu dekat, Man-Feri dijadwalkan akan mengadakan deklarasi bersama partai-partai pengusung, serta memulai kampanye yang lebih intensif untuk menarik dukungan dari masyarakat luas.(RED)

Tidak ada komentar:

Halaman